May 03, 2016

Cara Curang Terbaru Untuk Mendapatkan Score Tertinggi di Piano Tiles 2

Bekal Kami - Siapa sih yang gak tahu Piano Tiles 2? Aplikasi permainan popular dari Cheetah Mobile ini terpilih dalam Best of 2015 Google Play Store sebagai salah satu permainan terbaik di 13 negara, yaitu Indonesia, India, Inggris, Perancis, Jerman, Rusia, Brazil, Meksiko, Australia, Korea, Hongkong, Taiwan, dan Jepang.

Kali ini Saya akan memberitahu Anda Cara Curang Terbaru Untuk Mendapatkan Score Tertinggi di Piano Tiles 2 . Kamu juga bisa loh mendapatkan Koin tak terbatas. Gak percayaan ? Yaudah untuk membungkam mulut anda saya kasih aja buktinya nih.



Cara Curang Terbaru Untuk Mendapatkan Score Tertinggi di Piano Tiles 2

1. Sebelum kita mulai tutorialnya terlebih dahulu agan download aplikasi pendukung agar nantinya work, yaitu SB Game Hacker
2. Buka Aplikasi SB Game Hacker yang sudah di download tadi. Untuk membuka aplikasi ini membutuhkan Root Akses



3. Buka aplikasi Piano Tiles 2 di handphone kalian.



4. Kemudian kalian bebas memilih lagu yang akan dimainkan.


5. Saat bermain tap sampai beberapa angka saja misalkan berhenti diangka 5. Kemudian pause, dan buka SB Game Hacker, selanjutnya kalian scan angka 5 tadi.



6.  Jalankan kembali dan tap beberapa kali kemudian resume kembali Piano Tilesnya. Balik ke SB Game Hacker nya kemduain masukin valuenya (contoh: 11). 



7. Kalau valuenya sudah ketemu akan menjadi seperti gambar ini, nah pada langkah ini kalian bebas memasukan berapa kira - kira score yang kalian inginkan.



8. Jeng Jeng kemudian hasilkan akan menjadi seperti ini 


Bagaimana tutorial kali ini ? apa masih kurang jelas juga, kalau begitu silahkan tanya jawab sama admin di komentar okeh.

Sekian Artikel Dari Saya Mengenai Cara Curang Terbaru Untuk Mendapatkan Score Tertinggi di Piano Tiles 2 . Semoga Bermanfaat Bagi Kalian dan Kita Semua, Kemudia  Jangan Lupa Untuk Terus Mengunjungi Blog Bekal Kami - noel48.blogspot.com Untuk Terus Mengetahui Informasi - Infromasi Seputar Dunia Technology Yang Terbaru Menarik dan Terhangat. Baca Juga Tips dan Trick Mengnai Android, Games, Software, Dan Masih Banyak Lagi.

Jujur gua lebih suka menghargai proses nya dibanding hasil akhirnya. Tapi, satu hal yang pasti sebuah hasil gak akan pernah menghianati prosesnya :D

5 komentar

Root akses maksudnya hpnya yg diroot atau hanya aplikasi rootnya saja gan? Mohon pencerahan

Root akses maksudnya hpnya yg diroot atau hanya aplikasi rootnya saja gan? Mohon pencerahan

Handphone agan harus sudah dalam kondisi root :D
biar gampang pakai aplikasi King Root saja

Game hackerbnya sudah saya download tp ga bisa di buka, ada tulisan sayangnya aplikasi sudah berhenti, itu apanya ya min, hp sudah root kog...

pake hp apa gan ? coba download versi terbaru SB Game Ha*ker nya sob ..

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon