April 20, 2017

Trainer Pro Evolution Soccer 2017

Bekal Kami - Selamat datang kembali di blog saya, udah lama ya gak share nah dan kali ini saya akan membagikan postingan tentang Trainer Pro Evolution Soccer 2017. Silahkan disimak selengkapnya.

Baca Juga Tentang Game Naruto Terbaru - Naruto To Boruto Shinobi Striker

Siapa sih yang gak tahu game fenomenal PES 2017?, hampir semua gamers indonesia pasti tahu dong game tersebut dan kalian juga pasti sering sekali memainkan game yang di produksi oleh Konami tersebut bersama teman-teman kalian. Pernah gak sih kebayang kalo memainkan game tersebut menggunakan cara curang atau biasa disebut Cheat oleh para gamer?. Wah pastinya jadi seru tuh apalagi kalo kalian lagi kalah lawan temen kalian hehehe. Penasaran kan? yuk tonton video contoh dari salah satu cheat tersebut, silahkan lihat dibawah ini ya!


wahaha lucu ya, padahal Juan Mata itu kan dari Manchester United, tapi saat dia mencetak skor yang bertambah justru skor tim lawan yaitu Chelsea. Yaudah daripada penasaran, mending langsung aja download Cheatnya lihat disini.

Sekian artikel saya kali ini semoga bermanfaat bagi kalian. Kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

Terima Kasih Telah Membaca Trainer Pro Evolution Soccer 2017

Berkomentarlah dengan Menggunakan Bahasa yang Relevan dan Sopan
EmoticonEmoticon